Minggu, 13 Oktober 2019

Tim voli perempuan Knoch tidak membiarkan kesuksesan menjadi gangguan

Beberapa musim terakhir untuk tim voli putri Knoch telah menjadi perjalanan yang istimewa, dengan dua gelar WPIAL dan satu judul PIAA. Jadi ketika postseason mendekat, adalah hal yang wajar bagi para senior untuk bermimpi menyelesaikan karir mereka dengan memenangkan gelar distrik ketiga.

Lagi pula, mereka adalah manusia, bahkan jika putaran mereka saat ini menunjukkan bahwa mereka adalah mesin dengan kemenangan dalam 62 dari 63 pertandingan terakhir mereka.

Ketika mereka berada di antara garis untuk pertandingan, bagaimanapun, mereka menutup semua pemikiran tentang apa yang ada di depan dan nol pada tugas yang dihadapi. Formula itu telah membawa kesuksesan mereka.

“Aku kadang memikirkannya. Itu ada di belakang kepala saya, tetapi saya melakukan yang terbaik untuk tidak fokus pada hal itu, "kata pemukul tengah senior Kennedy Christy. “Saya tidak ingin meletakkannya di atas alas, karena dengan kemungkinan itu tidak akan terjadi, saya tidak ingin merasa kecewa tentang hal itu. Saya harus melakukan apa yang penting sekarang dan benar-benar fokus pada hal itu sebelum kita mencapai final WPIAL. "

Christy, Hannah Rowe, Kenzie Kerkan dan Skylar Burkett membentuk kelompok senior yang bermain bersama dua tahun terakhir di bawah arahan pelatih lama Diane Geist.

Rowe, seorang rekrutan Albany, absen karena cedera punggung, tetapi tim optimis bahwa ia dapat kembali untuk postseason. Christy pindah ke slot Rowe, bermain sepanjang rotasi, dan junior Kate McCarty telah ditempatkan di tengah pemukul.

Dengan Rowe keluar, Knoch melanjutkan permainan kuatnya dengan tiga kemenangan pekan lalu: 3-1 atas Plum dan 3-0 menyapu musuh Bagian 4-AAA, Mars dan Ambridge.

Christy telah melihat semua pemain menaikkan level mereka jika Rowe tidak ada.

“Ini berbeda (tanpa Rowe), tetapi semua orang telah melangkah dan bekerja untuk memperbaiki diri mereka sendiri, sehingga kami dapat menjadi lebih baik sebagai tim di lapangan,” kata Christy.

Rowe, tentu saja, berharap untuk kembali, tetapi dia melihat situasi saat ini seperti kesulitan lain yang dihadapi Knoch baru-baru ini. Tahun lalu, ia memusnahkan jalannya karena cedera lutut yang mengganggu dan mengenakan penahan untuk sebagian besar pertandingan. Itu semua adalah bagian dari apa yang menjadikan lari itu istimewa baginya.

"Saya pikir mengetahui semua waktu, kerja, dan usaha yang telah kami laksanakan selama bertahun-tahun ini telah membuahkan hasil yang sangat bermanfaat," kata Rowe. "Itu ditunjukkan dengan seberapa baik yang telah kami lakukan sepanjang tahun. Anda mendapatkan perasaan itu di dalam hati Anda seperti, 'Wow kami sudah bekerja keras untuk ini.'

“Kami tahu lebih sulit untuk tetap di atas daripada sampai di sana. Kami melakukan latihan dan situasi khusus yang membantu kami, karena ada saatnya tim lain keluar untuk mendapatkan kami. Saat itulah kita perlu mendorong sekuat mereka. "

Satu-satunya lulusan dari tahun lalu, Kerrie Fitzpatrick, adalah setter, dan Knoch telah mengisi kekosongan itu dengan dua pemain, Burkett dan Morgan Jack. Burkett juga pemukul luar ketika dia berputar ke barisan depan.

"Morgan Jack telah benar-benar meningkatkannya dan berusaha mengisi sepatu Kerrie sebaik mungkin," kata Christy. “Ini adalah tahun pertamanya bermain di universitas penuh waktu. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. "

Knoch akan menghadapi Lincoln Park dan New Castle minggu depan untuk mengakhiri permainan bagian dan mengakhiri musim reguler Jumat dengan tes yang sulit di Shaler, peringkat No. 8 dalam jajak pendapat AAAA.

Ksatria tidak pernah kalah dari lawan WPIAL sejak 12 November 2016, ketika mereka disapu oleh West Allegheny di perempat final PIAA.

Mereka hanya turun dua set musim ini tetapi selalu mencari perbaikan. Satu area yang dilihat Kerkan adalah bermain secara konsisten dari awal hingga akhir dalam pertandingan dan tidak memiliki jeda.

"Konsistensi dalam permainan kami sangat besar," kata Kerkan. “Ketika kami bermain Mars pertama kali kami memiliki permainan yang sangat bagus dan kemudian permainan yang sangat buruk. Itu adalah sesuatu yang bisa melukai kita, tetapi saya juga berpikir bahwa tertinggi yang kita dapatkan dari kinerja yang baik memungkinkan kita untuk terus maju. ”

0 komentar:

Posting Komentar